Sarri Akan Bantu CR7 Pecahkan Rekor

Sarri Akan Bantu CR7 Pecahkan Rekor

Bandar Bola BERITA BOLA

Sarri Akan Bantu CR7 Pecahkan Rekor

RIWAYATBOLA Sarri Akan Bantu CR7 Pecahkan Rekor – Pelatih baru Juventus (Maurizio Sarri). Di kenalkan secara resmi sebagai pelatih baru Juventus melalui sebuah konferensi pers. Dalam satu di antara pernyataannya. Sarri mengungkap sudah tak sabar bekerja sama megabintang (Cristiano Ronaldo).

"<yoastmark


DBET369

Maurizio Sarri meyakini CR7 adalah kunci menuju kesuksesannya di Juventus. Dia menyebut sudah menyiapkan misi khusus dan menjalani kolaborasi dengan CR7 untuk menciptakan sesuatu yang sangat istimewa di klub.

“Saya pernah melatih beberapa pemain di Chelsea, tetapi untuk melatih Cristiano Ronaldo akan menjadi gairah. Saya ingin membantunya untuk memecahkan rekor baru,” kata Sarri pada konferensi pers perdananya di Juventus.

Sarri secara spesifik, ingin membantu Ronaldo memecahkan rekor pencetak gol terbanyak di Serie A.

BACA JUGA : 3 Bek Kiri Ini Dapat Membuat Barisan Belakang Liverpool Semakin Kokoh

Pelatih 60 tahun itu juga menyiratkan ia membutuhkan Douglas Costa, pemain yang belakangan dirumorkan bakal ditendang dari skuat Nyonya Tua.

“Saya meyakini pemain bertipe ofensif bisa membuat sejarah. Kami akan memulainya dengan Ronaldo, (Paulo) Dybala, dan (Douglas) Costa. Costa punya potensi untuk jadi pemain top, dia masih belum menunjukkan seluruh kemampuannya. Kami akan memanfaatkan talenta-talenta hebat ini dan melihat apa yang bisa kami bangun dari situ,” tutur mantan pelatih Napoli itu.

Di Juventus, Maurizo Sarri menerima upah sebesar 6 juta euro per tahun (Rp96 miliar). Nilai itu bisa saja naik jika pelatih usia 60 tahun itu berhasil membawa Ronaldo cs. memenangi laga-laga penting.

KOIDOMINO

Maurizio Sarri juga memiliki tanggung jawab untuk membawa Juventus memenangkan trofi Liga Champions yang terakhir kali dimenangi diraih pada musim 1995-1996.

Meski sadar dirinya harus menghentikan kutukan Juve di Liga Champions, Sarri tetap mengutamakan Serie A. Bagi mantan pelatih Chelsea tersebut, adalah sebuah kewajiban bagi Juventus untuk memenangkan kompetisi tertinggi di Italia itu.

“Saya merasa ada tanggung jawab yang lebih besar untuk menang di Italia. Di Eropa, ada mimpi, hasrat untuk memenangkan sesuatu yang punya koefisien dengan kesulitan luar biasa,” papar pelatih ke-45 di Juventus tersebut.

MELATIPOKER

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *