Munchen Mempermalukan Barcelona

BERITA BOLA

Hasil Pertandingan Liga Champions: Barcelona vs Bayern Munchen ...

Munchen Mempermalukan Barcelona

Raksasa Bundesliga Munchen Mempermalukan Barcelona dengan kemenangan dengan skor Barcelona 2- 8 Bayern munchen. Yang menakjubkan pada hari Jumat  mengantarkan mereka lolos ke semifinal Liga Champions dengan cara yang sangat tegas.Berita Bola

Thomas Mueller mencetak dua gol untuk Bayern yang merajalela,memimpin 4-1 setelah 31 menit yang mencengangkan, saat Lionel Messi dan rekan satu timnya dikecam dengan pukulan yang terasa seperti akhir dari era klub Catalan yang terkenal itu.Kedua tim telah dinobatkan sebagai juara Eropa lima kali, namun kali ini Bayern Munchen terlihat memiliki peluang nyata untuk menambah gelar keenam minggu depan, Barca jelas menghadapi pekerjaan rekonstruksi besar dan masih harus dilihat berapa banyak dari mereka yang terlibat dalam bencana ini yang akan bertahan di klub.Skor tersebut mengingatkan pada kemenangan 7-1 Jerman atas Brasil di Piala Dunia 2014, sebuah pertandingan di mana pelatih Bayern Hansi Flick berada di bangku cadangan sebagai asisten pelatih tim nasional.Itu dimulai dengan Bayern meraih keunggulan pada menit keempat ketika Mueller menerima umpan silang Ivan Perisic dari kiri dan memainkan satu-dua yang cerdas dengan Robert Lewandowski sebelum mencetak gol.

Tapi dalam waktu tiga menit Barça membalas – bola umpan lambung Lenglet menuju Jordi Alba. Melayang di udara dan upaya David Alaba untuk menangani umpan silangnya akhirnya terbang melewati kipernya sendiri Manuel Neuer. Neuer kemudian harus cepat keluar dari garisnya untuk menggagalkan Luis Suarez yang sudah mendekati gawang. Tetapi hampir terjebak oleh tembakan silang Messi dari kanan yang melayang melalui area penalti dan membentur tiang.

Barcelona Tak berdaya

Tapi saat Barca tampaknya telah menemukan ritme permainan terbaik nya, Jerman mendapatkan kembali keunggulan mereka di menit ke-21 – Serge Gnabry memberi umpan kepada Perisic di sebelah kiri dan pemain Kroasia itu melihat ke atas untuk melihat pilihannya sebelum menerobos melewati Marc-Andre ter Stegen. Bayern kemudian menambahkan gol ketiga saat pertahanan Barca dibuka kembali dengan mudah Thiago alcantara diberi banyak ruang. Di lini tengah untuk menemukan Leon Goretzka umpan yang luar biasa di manfaatkan  Gnabry, yang berada di belakang Lenglet dan kemudian tidak membuat kesalahan dengan penyelesaian.

Sisi Flick membuat hal menjadi semakin memburuk bagi barcelona.Ketika umpan silang rendah dari Joshua kimmiich di alihkan ke tiang dekat. Oleh muelller dan hal itu membuat para pemain Barcelona putus asa.Setelah istirahat Suarez memperlihatkan taji nya.

Pada menit ke – 57 Jordi Alba mencoba untuk menghalau Suarez di tepi kotak pinalti. Namun dengan gesit nya pemain uruguay tersebut melewati Jarome Boateng dan mencetak gol ke gawang Bayern munchen.Namun hal tersebut tidak membuat para punggawa Munchen mengendurkan serangan mematikan mereka.Enam menit kemudian mereka mengembalikan keunggulan tiga gil mereka.itu semua berkat Pemain asal kanada mereka  “Alponso Davies

Barcelona Hancur lebur

Bek kiri menggiring bola dari sayap, menari melewati Nelson Semedo untuk mencapai byline.Kemudian memberikan umpan tarik ke sesama bek sayap.,kimmich,menyelsaikannya. Dengan sebuah gol  damn menjadikan kedudukan 5- 2.Entah bagaimana Bayern berhasil mencetak lima gol.Tanpa striker produktif mereka Robert Lewandowski.

Namun delapan menit sebelum pertandingan usai, pemain polandia itu melakukan hal yang benar.Pemain pengganti Philippe Coutinho, yang dipinjamkan ke klub Jerman dari Barça. Melayangkan umpan silang dari kiri yang disundul dengan tegas oleh Lewandowski di tiang belakang.

Menambah penghinaan pada luka yang sudah menyakitkan.Coutinho kemudian mencetak 2 gol lagi sebelum akhir.Barcelona hancur lebur dengan cara yang mengenaskan.

Hingga pertandingan usai.Munchen  mempermalukan barcelona. Dengan skor 2-8.Bayern munchen terakhir menjadi juara liga champion pada tahun 2013 akan bertemu Manchester Citu atau Olympique lyon yang bermain.Pada sabtu.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *