Mauricio Pochettino Tengah Bernegosiasi Dengan Newcastle United

BERITA BOLA

Mauricio Pochettino Tengah Bernegosiasi Dengan Newcastle United – Terungkap Mauricio Pochenttino sendiri tengah melakukan sebuah pembicaraan mengenai tawaran yang tepat untuk dirinya agar tetap bertahan di liga premier league. RiwayatBola

Ia sendiri juga sedang menunggu tawaran yang tepat untuk klub Newcastle United. Mantan pelatih Tottenham ini sendiri juga telah terbukti dengan gaya racikan nya dan sukses membawa tim nya tahun lalu pada final liga champions pada bulan november 2019.

Menurut pengakuan ia sendiri juga lebih senang tinggal di inggris ketimbang ia sendiri pulang ke argentina. Kini mantan pelatih Tottenham Hotspurs sendiri telah berstatus free agent. Dan ia sendiri telah bebas melakukan masa depannya. Dan Tottenham hotspurs sendiri telah di gantikan posisi oleh jose mourinho.

Menurut kabar juga bahwa Newcastle sendiri bisa menjadi tempat berikutnya untuk pochettino bersama dengan klub liga inggris. Dan klub liga premier league tersebut untuk saat ini sedang dalam proses akuisisi dengan nilai 300 juta poundsterling. Atau setara dengan 5,5 trilunan ) oleh putra mahkota arab saudi, mohammed bin salman.

Mauricio Pochettino Tengah Bernegosiasi Dengan Newcastle United

Untuk saat ini sendiri Steve Bruce sendiri yang menjabat sebagai manager newcastle united telah mengungkapkan. Bahwa mauricio pochettino sendiri telah di kabarkan sedang di dekati oleh kubu St james park yang akan memulai sebuah tim yang baru.

Dilansir juga bahwa ia sedang melakukan pembicaraan mengenai Newcastle United saat ini. Dan di sana juga banyak orang orang ternama yang sedang memberikan nya sebuah penawaran yang bagus untuk nya.

Dan pada daftar pelatih yang tepat untuk Newcastle United sendiri terdapat dua kandidat yang tepat. Yang di antaranya mulai dari raphael benitez dan pochettino. Telah di prediksi juga bahwa newcastle united sendiri akan merombak timnya secara besar besaran.

Dengan ambisi Newcastle sendiri ini merupakan salah satu ajang balas dendam pochettino yang pernah dicampakan terhadap Tottenham Hotspurs sendiri yang telah di campakan dari timnya.

Untuk memperkuat barisan pertahanan yang kokoh dan kuat dengan memberikan nya gaji sebesar 10 juta poundsterling ( 194 miliar ) untuk per pekannya terhadap koulibaly.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *