Marcelo ucap Kata Perpisahan Dengan Real Madrid

Marcelo ucap Kata Perpisahan Dengan Real Madrid

Bandar Bola BERITA BOLA Uncategorized

RIWAYATBOLA  – Marcelo ucap Kata Perpisahan Dengan Real Madrid, Marcelo sudah menyampaikan salam perpisahan kepada rekan setimnya di Real Madrid. Bek sayap internasional asal Brasil itu diklaim sudah menjalin kesepakatan pindah ke Juventus.

DBET369

Wacana Marcelo ucap Kata Perpisahan ke Juve semakin menguat karena mulai tersisih dari skuat utama El Real musim ini. Bek muda (Sergio Reguilon) sempat bermain reguler menggantikan Marcelo di masa kepelatihan Santiago Solari.

Marcelo kembali mendapatkan tempatnya setelah Real Madrid resmi mengembalikan Zinedine Zidane. Di kursi pelatih. Penampilan Marcelo malah diselingi dua kekalahan dari empat laga terakhir di La Liga.

BACA JUGA :Legenda Brazil Minta Gabriel Jesus Segera Tinggalkan Man City

Marcelo ucap Kata Perpisahan ke beberapa rekan satu timnya di Real Madrid. Pemain bertahan 31 tahun itu disebut-sebut akan mengikuti jejak Cristiano Ronaldo ke Juventus.

Juventus diklaim telah memberikan penawaran €35 juta atau sekira Rp567 miliar untuk Marcelo. Selain itu. Raksasa klub Italia tersebut dinilai bersedia membayar gaji Marcelo €10 juta atau €2 juta lebih besar dari yang didapat di Real Madrid.

KOIDOMINO

Marcelo menjadi salah satu pilar Madrid sejak tahun 2007. Pemain yang identik dengan rambut kribo tersebut sudah mencicipi empat gelar La Liga dan empat trofi Liga Champions bersama Real Madrid.

Musim 2018/2019 jadi salah satu momen terburuk yang dialami Marcelo bersama Los Merengues. Mulai tersisih dari skuat utama dan tak meraih satupun gelar di Madrid.

Berbeda dari musim-musim sebelumnya, penampilan Marcelo di Real Madrid pada musim ini menurun cukup drastis. Ia pun kemudian sempat ditepikan entrenador Santiago Solari.

Hal inilah yang memicu kabar kepergian Marcelo dari Santiago Bernabeu. Bek internasional Brasil itu kabarnya berniat menyusul Cristiano Ronaldo ke Juventus pada musim panas nanti.

BACA JUGA :Bachtiar Nasir Bakal Dijemput Polisi

Sejak kembalinya Zinedine Zidane ke kursi entrenador, Marcelo kembali menjadi pilihan utama di skuat Real Madrid. Pemain 30 tahun itu pun menegaskan kesetiaan dirinya di Madrid.

“Saya akan pergi, benarkah? Saya tak perlu membicarakan masa depan saya karena semua orang tahu kebahagiaan yang saya tunjukkan ketika saya memakai seragam ini. Real Madrid adalah rumah saya,” ujar Marcelo.

“Anda harus berkeringat untuk seragam ini dan tetap mempertahankan logo ini di puncak. Saya tak pernah berhenti mendukung rekan setim saya, meski ketika saya tak bermain,” imbuhnya.

MELATIPOKER

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *