Frank Lampard Di Setujui Untuk Melatih Chelsea

Bandar Bola BERITA BOLA Uncategorized

RIWAYATBOLA – Frank Lampard Di Setujui Untuk Melatih Chelsea, Rencana The Blues (Chelsea). Untuk merekrut Frank Lampard mendapat angin segar. Klub Lampard sekarang. Derby County siap melepasnya musim panas nanti.

DBET369

Spekulasi itu meningkat seiring dengan banyaknya pemberitaan yang menyatakan bahwa tim London Barat itu dapat memecat Maurizio Sarri setelah menjalani laga final Europa League 2018-2019 kontra Arsenal di Baku, Azerbaijan, pada Kamis (30/5/2019) dini hari WIB.

Walau Lampard telah mengatakan. Bahwa saat ini ia tidak memikirkan kemungkinan untuk kembali ke Stamford Bridge sebagai manajer. Spekulasi itu kembali diperkuat oleh komentar pemilik Derby County yang mengatakan bahwa sang mantan gelandang serang Timnas Inggris punya peluang kembali ke Chelsea.

“Frank Lampard telah mengembalikan semangat dari segala pihak yang terlibat dengan klub ini. Ia telah menciptakan sebuah lingkungan yang spesial. Bukan karena statusnya sebagai mantan pemain bintang. Tetapi kehadirannya membuat kami semua kembali merasa bersemangat.

BACA JUGA : Barcelona Sudah Relakan Suarez Untuk Tinggalkan Camp Nou

Lampard memiliki aura yang spesial. Sama seperti berbagai manajer yang luar biasa. Saya yakin suatu saat ia akan kembali ke Chelsea sebagai manajer. karena statusnya sebagai legenda klub itu” ujar Mel Morris.

Morris bersyukur atas keputusannya mempekerjakan Frank Lampard sebagai manajer Derby. sekalipun yang bersangkutan minim jam terbang melatih. Ia dengan rela hati melepas Lampard jika Chelsea menginginkannya.

Frank Lampard gagal membawa Derby County promosi ke Liga Inggris musim depan. County kalah 1-2 dari Aston Villa pada babak final di Wembley.

KOIDOMINO

Meski demikian, peluang Lampard kembali ke ajang Liga Inggris cukup terbuka. Bukan dengan Derby County, tapi bersama Chelsea, tim yang pernah diperkuat oleh pria asal Inggris itu. Namanya kini berada di urutan terdepan calon pengganti pelatih The Blues, Maurizio Sarri.

Apalagi pemilik Aston Villa, Melvyn Morris, sudah memberi lampu hijau bagi Lampard untuk pergi. Dia rela melepas Lampard meski sosoknya telah membawa pengaruh positif di County.

Namun Lampard enggan terpengaruh spekulasi. Sikap ini diungkapkan mantan kapten timnas Inggris itu usai duel melawan Aston Villa. “Saya tidak tertarik dengan spekulasi,” katanya.

“Tidak seperti itu, saya pergi (setelah Derby kalah di final playoff). Saya akan duduk dengan Mel (pemilik Aston Villa) dalam beberapa hari ke depan–dia sangat cerdas,” bebernya.

MELATIPOKER

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *