Laga Seru antara Dortmund dengan Munchen Di sajikan dalam pekan ini

Dortmund Vs Munchen Keduanya Akan Beradu Assist Terbanyak

BERITA BOLA

Dortmund Vs Munchen Keduanya Akan Beradu Assist Terbanyak –  Dalam laga Borussia Dortmund Versus Bayern Munchen sendiri akan menampilkan sejumlah pemain top top eropa yang akan di tampilkan dalam skuat mereka mulai dari jadon sancho dan juga thomas muller yang merupakan playmaker yang memberikan umpan umpan terbaik di bundesliga. RiwayatBola

Pada laga kali ini sendiri akan menampilkan sejumlah pemain pemain kunci yang akan berlangsung pada Selasa, 26 Mei 2020. Dalam laga ini sendiri bukan hanya mendapatkan persaingan assist terbanyak antara muller dengan sancho sendiri. Namun dalam pertandingan ini juga mengadu laga serta persaingan striker, Robert Lewandowski yang menjadi top score dengan mengemas 25 gol. Dan untuk Erling Haaland yang sejauh ini sudah mencetak 13 gol dalam 13 laga  yang saat ini sedang memanas.

Sancho kini di incar oleh banyak klub top eropa lainnya

Dortmund Vs Munchen Keduanya Akan Beradu Assist Terbanyak

Bukan hanya para pencetak gol saja yang kini di incar oleh klub top eropa. Namun kini seperti sancho kini telah di incar oleh klub klub top eropa didunia. Kini sancho sendiri sudah berkontribusi dengan banyak assist. Yang telah ia sumbangkan dengan total 16 asisst yang ia raih hanya dalam waktu 1 musim saja. Namun kini sancho sendiri masih kalah dengan muller yang saat ini sudah berkontribusi dengan total 17 asisst yang ia raih dalam 1 musim juga.

Muller sendiri juga memiliki peran yang penting bagi tim nya sebagai pemain di lini tengah

 

Dan kini seperti sancho dengan muller sendiri memiliki peluang yang masih bisa mengejar top asisst yang sebelum di pegang oleh kevin de bruyne yang saat ini bergabung ke manchester city yaitu dengan perolahan asisst sebanyak 21 asisst yang telah ia berikan terhadap tim lama nya yaitu wolfsburg.

Sancho sendiri saat ini sangat berperan penting terhadap timnya dalam setiap gol nya maupun assits yang ia lontarkan. Dan pemain yang berposisi sebagai sayap ini juga baru berusia 20 tahun. Dan masih sangat belia ia sendiri juga bukan hanya mengandalkan kecepatan saja namun ia sendiri juga sangat berperan penting terhadap tim nya.

Pemain yang baru berusia 20 tahun ini juga sangatlah matang dalam menjebol lawan. Sejauh ini juga ia juga selalu produktif dengan mengemas 14 gol dalam 25 laga dalam season reguler untuk musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *