Barcelona Sudah Relakan Suarez Untuk Tinggalkan Camp Nou

Bandar Bola BERITA BOLA

RIWAYATBOLA – Barcelona Sudah Relakan Suarez Untuk Tinggalkan Camp Nou, Striker Tunggal barcelona (Luis Suarez). Semakin dekat dengan pintu keluar Barcelona. Tim asal Catalunya itu telah memberi lampu hijau untuk striker Timnas Uruguay itu hengkang pada musim panas nanti.

DBET369

Luis Suarez pertama kali bergabung dengan Barca pada tahun 2014 silam. Sejak saat itu dia menjadi mesin gol utama Barca. Di mana dia membuat 177 gol dari total 247 penampilan bagi Barcelona.

Di Musim ini performa Suarez sebenarnya tidak terlalu buruk. Striker Timnas Uruguay yang ber usia 32 tahun itu. sudah mengemas total 25 gol bagi Barcelona di sepanjang musim 2018/2019.

Barca dikabarkan mulai tidak puas dengan performa Suarez. Mereka berencana untuk menguangkan sang striker di bursa transfer musim panas nanti.

BACA JUGA : Sir Alex Ferguson Kecewa Keputusan Penunjukan Solskjaer

Menurut laporan yang ada. Salah satu pertimbangan mengapa Barca ingin melepas Suarez karena performanya yang cenderung menurun.

Striker tunggal itu sendiri sudah berusia 32 tahun saat ini. Wajar jika ada tanda-tanda penurunan performa karena faktor usianya.

Salah satu titik penentu Barca memutuskan menjual Suarez adalah performanya saat menghadapi Liverpool di semi final Liga Champions kemarin. Di mana mereka merasa sang striker sudah tamat di Camp Nou.

KOIDOMINO

Barca sendiri tidak resah untuk menjual Suarez. Pasalnya mereka sudah mengantongi pengganti sang striker di musim panas nanti.

Pemain yang diproyeksikan menjadi Suarez musim depan adalah. Pemain asal Prancis (Antoine Griezmann). Sang striker sudah mengonfirmasi bahwa dia akan meninggalkan ATM di akhir musim ini sehingga Barca tertarik untuk merekrutnya.

Selain Griezmann. Barca juga berniat memboyong Fernando Llorente yang diplot sebagai pelapis Griezmann di ujung tombak El Blaugrana musim depan.

MELATIPOKER

Luis Suarez mengalami cedera lutut yang memaksanya absen dalam dua laga terakhir Barcelona di La Liga musim 2018-2019, masing-masing melawan Getafe dan Eibar. Kemudian, ia juga absen saat Blaugrana tumbang 1-2 dari Valencia di final Copa del Rey, Minggu dini hari WIB (26/5/2019).

Suarez dianggap sengaja absen karena ia memilih menjalani operasi meniskus di lutut kanan untuk memulihkan cederanya, tak lama setelah Barcelona tersingkir dari Liga Champions musim ini, atau setelah kalah dari Liverpool di semifinal (8/5/2019).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *