Andrea Pirlo Kandidat Menjadi Bintang Besar Di Kompetisi Seria-A

BERITA BOLA

Andrea Pirlo Kandidat Menjadi Bintang Besar Di Kompetisi Seria-AAndrea Pirlo akan di prediksikan menjadi seorang superstar sejak usia muda. Namun ia sendiri harus lebih dulu menuju ke belakang untuk benar benar masuk dalam sebuah jajaran pemain terbaik yang pernah ada di italia. RiwayatBola

Andra Pirlo adalah salah satu pemain akademi brescia yang sudah mengecap di sebuah kompetisi Seria-A sejak usia 16 tahun 1995. Andrea Pirlo sendiri merupakan salah satu pemain yang berposisi sebagai gelandang serang dan juga sebagai playmaker. Pirlo sendiri sangat menonjol dan begitu banyak menarik perhatian.

Mircea Lucescu juga telah membawa Pirlo ke inter milan dalam debutnya di tahun 1998 yang pada saat itu usianya menginjak ke 19 tahun. Lucescu sendiri juga telah mengenal pirlo sejak di brescia dengan menempatkan diri nya sebagai proyek masa depannya bersama dengan striker nicola ventola.

Andrea Pirlo sendiri di percaya sebagai salah satu pemain inti berbakat dan juga bisa mengatur sebuah serang di Ac Milan

Andrea Pirlo Kandidat Menjadi Bintang Besar Di Kompetisi Seria-A

Ventola sendiri mulai mencuri perhatian. Namun justru Pirlo sendiri sangat kesulitan untuk menembus tim utama inter milan yang pada saat itu inter milan sendiri memiliki banyak pemain bintang bintang yang di antara nya pemain tersebut seperti Youri Djorkaeff.

Seiring nya waktu berjalan pirlo sendiri akhirnya di pinjamkan ke reggina selama 1 musim. Dan di tarik kembali oleh inter milan. Pirlo sendiri juga masih tidak mampu untuk menembus ke timnas italia pada saat itu. Meskipun ia sendiri memilik peran penting di timnas italia yang saat itu jadi juara piala eropa u-21.

Melalui bakat pirlo yang memainkan umpan jauh dan posisi pirlo makin kuat yaitu ia sendiri berposisi sebagai Deep-Playmaker ( gelandang serang ). Yaitu mundur ke belakang dari posisi yang biasanya memiliki peran central yang mengatur serangan pada garis depan.

Kemudian tidak berselang lama ia sendiri di jual ke ac milan. Dengan kombinasi pemain bintang seperti Kaka dan Clarence pada lini serang. Peran pirlo sendiri benar benar kombinasi yang pas untuk karakter permainan yang seperti ini.

Akhirnya bersama Ac milan ia meraih dua gelar Seria-A, 1 coppa italia, 2 trofi liga champions, 2 gelar piala super eropa dan 1 piala dunia fifa.Seiring nya waktu yang berjalan akhir nya pirlo sendiri mulai berkembang bersama dengan ac milan di bawah asuhan Gattuso yang menjadikan nya sebagai rotasi pemain inti yang berbakat. DBET369

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *